Paket Wisata Murah Meriah ke Bandung

Paket Wisata Murah Meriah ke Bandung - Bandung yang merupakan salah satu tempat tujuan paling favorite untuk wisatanya, karena di Bandung banyak sekali terdapat wisata dengan nuansa alam yang masih asri dan indah. Selain itu wisata Bandung menjadi daya tarik yang kuat bagi para wisatawan, karena banyak terdapat tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, Bandung juga memiliki kekayaan dengan budaya yang masih dilestarikan sampai saat ini.

Untuk anda yang berencana berwisata di kota yang dikenal dengan sebutan kota kembang ini dengan tujuan liburan, sebaiknya anda memesan di salah satu travel agency yang menyediakan paket wisata Bandung dengan harga yang murah dan telah memiliki nama serta reputasi yang baik. Salah satu contoh yang memiliki reputasi yang baik oleh para konsumennya yaitu, travel yang dimiliki oleh teman saya sendiri yaitu Bandung Paradise.

Kami selaku penyedia informasi tempat wisata dan  hotel, akan memberikan beberapa info untuk Anda yang ingin menikmati liburan di Bandung bersama layanan dengan nama website Transbandung.com. Sedangkan nama untuk tournya Bandung Trans Service yang dikelola oleh sahabat saya sendiri, tour yang di sediakan yaitu mulai dari paket Gathering Outbound Bandung hingga paket wisata trans studio Bandung dengan durasi 3 hari 2 malam.
Paket Wisata Murah Meriah ke Bandung
Paket Wisata Murah Meriah ke Bandung

Paket Wisata Murah Meriah ke Bandung Tour 3 hari 2 malam

Paket wisata murah meriah ke Bandung yang di sediakan oleh travel agency yang dikelola oleh teman saya sendiri ini bervariasi dan dapat ditentukan sendiri untuk rute tujuan wisata yang anda inginkan. Bandung memang benar-benar daerah tujuan wisata utama dan menjadi rekomendasi satu-satunya tempat untuk dijadikan momen liburan di sekitarnya Jawa Barat.

Berikut ini beberapa paket wisata murah meriah ke Bandung yang di sediakan oleh Bandung Paradise yang di kelola oleh sahabat saya di Bandung. Tak hanya itu saja, para calon peserta akan diberikan pilihan untuk paket wisatanya, mulai dari harga transport saja hingga paket lengkap dengan penginapan dan tiket obyek wisata di Bandung.

Contoh Detail Acara Paket Wisata Murah Meriah ke Bandung


HARI 01 : BANDARA / STASIUN DI BANDUNG - CITY TOUR BANDUNG - CEK IN HOTEL

Penjemputan di bandara atau stasiun di Bandung.
Setelah meeting point dengan tim perwakilan kami, kemudian diantar menuju Cihampelas.
Setelah selesai kemudian menuju pusat kerajinan kulit di Cibaduyut.
Makan siang di restourant lokal sekitar Bandung.
Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Trans Studio Bandung.
Setelah semua selesai, kembali ke hotel untuk istirahat.
Acara Bebas.

HARI 02 : TOUR WISATA BANDUNG - WISATA TANGKUBAN PERAHU - CEK IN HOTEL

Setelah sarapan di hotel, dijemput dan di antar oleh tim driver kami untuk mengunjungi wisata Tangkuban Perahu.
Setelah cukup puas mengambil gambar dan menikmati suasana alam sekitar Tangkuban Perahu kemudian diantar menuju wisata Kampung Gajah dan pemandian air panas Ciater.
Makan siang di local restaurant.
Kemudian tim kami akan mengantar anda menuju pusat kerajinan Angklung Pak Udjo.
Usai itu, kemudian kembali ke hotel untuk mandi.
Sekitar pukul 19:00, tim kami akan mangantar peserta untuk jalan-jalan sekitar kota Bandung sambil menikmati kuliner khas Bandung.
Setelah selesai makan malam, kembali ke hotel untuk istirahat.
Acara Bebas.

HARI 03 : WISATA KAWAH PUTIH - PUSAT PERBELANJAAN GROSIR - TRANSFER OUT

Setelah sarapan di hotel, peserta di jemput dan langsung berkemas cek out hotel.
Usai itu peserta akan diantar menuju wisata Kawah Putih yang terletak di Bandung Selatan.
Setelah puas mengambil gambar dan menikmati suasana alam sekitar kawah putih kembali ke kota Bandung untuk berbelanja di pusat Grosir pakaian yaitu Factory Outlet di sepanjang jalan Dago.
Di lanjutkan menuju pasar baru Bandung.
Usai berbelanja makan siang di restourant lokal.
Setelah makan siang tim kami akan mengantar anda menuju bandara atau stasiun di Bandung untuk destinasi selanjutnya, dan Paket Wisata Murah Meriah ke Bandung berakhir.

Jika ada yang minat dengan paket wisata Bandung tour murah diatas, silahkan hubungi kami melalui berbagai media yang tersedia di bawah ini. Detail perjalanan diatas dapat dirubah sesuai dengan keinginan konsumen dengan tambahan biaya extra untuk tiket masuk obyek wisata.

Untuk info lebih jelas dan lengkap mengenai Paket wisata murah ke Bandung, silahkan kunjungi langsung website resmi di www.bandungtransservice.com atau hubungi salah satu kontak yang tersedia di bawah ini.


UNTUK BOOKING DAN PEMESANAN :
Telephone : +6819 1009 4338
Fast Respons : +62821 2170 4183
Pin BB : 53935FF0
Email : bandungtourservice@gmail.com

0 Response to "Paket Wisata Murah Meriah ke Bandung"

Posting Komentar